Senin, 27 Februari 2017

SEDOT WC JOGJA 08987875595

BEBERAPA ALASAN, MENGAPA HARUS RUTIN SEDOT WC :

sedot wc sleman
 
Toilet merupakan lokasi yang harus dijaga kesbersihanya. Karena toilet sangat rawan kotor. Terlebih lagi jika WC umum yang banyak digunakan. Penjagaan agar WC selalu bersih merupakan hal penting dan harus selalu anda kontrol. WC yang bersih akan memberkian kenyamanan ke penggunanya dan membuat orang senang berkunjung ke tempat anda. dan sebaliknya jika WC anda kotor maka tempat anda akan dicap jorok oleh tamu yang berkujung.

Jangan spelekan masalah kebersihan WC. Lihatlah pembicaraan orang akan suatu tempat, salah satunya adalah soal kebersihan WC di tempat tersebut. WC mampet adalah salah satu penyebab WC menjadi kotor sehingga cara terbaik untuk menjaga WC agar selalu bersih adalah dengan membuat jadwal penyedotan yang rutin pada septic tank anda.

WC yang jarang disedot tentu akan menumpuk kotoran dalam septic tank, susah disiram dan pada akhirnya tidak dapat digunakan lagi. menggunakan layanan sedot wc merupakan cara paling aman untuk senantiasa menjaga kebersihan WC. Jika wc sering disedot maka wc akan lebih lancar , nyaman dan mudah dibersihkan.

3 Alasan Mengapa WC Harus Sering Disedot 

 Ada beberapa rsiko yang akan anda dapatkan jika septic tank jarang disedot, 3 hal berikut di antaranya yang harus anda waspadai : WC menjadi penuh dan sulit dibersihkan, resiko WC menjadi bau dan kotor akan lebih besar. Orang-orang pun akan malas untuk menggunakan WC tersbut .

Terlebih lagi jika WC tersebut berada di tempat anda berbisnis, sehingga orang-orang pun akan malas kembali mengunjungi tempat anda Resiko tersebarnya bibit penyakit dan pencemaran udara menjadi lebih tinggi. Tidak hanya itu kotoran manusia memungkinkan dapat menularkan berbagai penyakit melalui udar. Beberapa jenis penyakit yang bisa disebabkan oelh kotoran manusia diantranya adalah kolera, diare, muntaber, penyakit kulit dan lainya. Persepsi orang akan menjadi negative terhadapa anda jika WC di tempat usaha anda kotor, jarang disedot dan dibersihkan.

Citra perusahaan akan menjadi turun dan bisa mengurangi pengunjung yang datang ke lokasi usaha anda Jangan biasakan membiarkan WC penuh dan tidak kunjung disedot karena ini akan mempengaruhi kenyaman dan kebersihan disuatu tempat. WC merupakan tempat yang selalu dibutuhkan orang. Untuk layanan sedot wc di Yogyakarta silahkan hubungi :

SEDOT WC JOGJA AHLI SUMUR JOGJA
TELP/WA : 089 8787 5595 / 08987875595

Tidak ada komentar:

Posting Komentar